Minggu, 10 Maret 2013

maafku untuk mu

Dalam heningnya malam yang syahdu
gairah hidupku pun hilang merindu
sejuta penyesalan penuhi ruang hampaku
selimuti pekat ruang kalbuku
membuat aku semakin pilu..
karena asa yang terganggu



Aku tak pernah menuruti kemauanmu
namun..
selalu menjalani laranganmu
jauh dari dasar hatiku
ku tersadar jika aku hanya makhluk yang tak berdaya,
tak berdaya menahan ego yang menguasai diri

Lewat torehan hati yang pilu
kucurahkan jeritan hati ini dengan caraku
kulayangkan kata maaf padamu
sebagai tanda menyesalku akan kesalahanku
dan hal itulah yang ada
tapi aku terlalu terpengaruh oleh egoku

Aku yang salah
cukup dengan kalimat itu
mungkin kita tak akan marah sampai sekarang
maafkan aku atas kesalahan dan egoku
Aku tak terlepas dari sikapku yang seperti anak kecil
aku sadar...
aku seharusnya berpikir lebih positif
layaknya seorang dewasa sejati
maafkan aku..

Dalam lamunanku sekarang
aku selalu berharap akan sapaan dan candaan kita lagi
tersenyum dan tertawa lagi bersamaku
agar waktu bisa melihat keakraban kita lagi
hanya lewat kata-kata aku berucap
dan hanya sebatas maaf
tuk ucapkan aku yang salah

Maafkan ego ini
maafkan egoku
ego anak kecil
yang harusnya sudah tak melekat dalam hatiku
maafkan aku, maafkan aku, tolong maafkan...

karena dalam hati ini
aku sungguh tak sanggup
tak sanggup untuk terlalu jauh dari kamu
karena kamulah sebagian hidupku
aku sayang kamu
aku cinta kamu
dan aku tak ingin kehilanganmu

maafkan aku..
maafkan..
maafkan aku..
maafkanlah dengan cintamu..
maafkan,,

1 komentar:

Lnyasmt mengatakan...

:') cintaku memaafkanmu..
hentikanlah tangismu,
hentikanlah sedihmu,
bangkit dan tersenyumlah untuk diriku,
bangkit dan tersenyumlah untuk cintaku

Posting Komentar